11:43 am - Selasa November 21, 2017

30 Atase Militer Negara Sahabat Akan Kunjungi Aceh

258 Viewed Redaksi 0 respond
single-thumb.jpg

Banda Aceh–Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda (IM) Kolonel Arh Subagyo Irianto mengatakan, 30 atase militer dari berbagai negara dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh.

“Sesuai dengan jadwal, 30 atase militer tersebut akan berkunjung pada 16-18 September 2013 mendatang,” katanya, seperti dilansir Waspada Online, Rabu (04/9).

Single content advertisement top

Dijelaskan, kunjungan 30 atase militer ini merupakan bagian dari kunjungan wisata ke Aceh. “Setiap tahunnya ada jadwal dan kunjungan atase-atase negara yang berkantor di Indonesia, dan kita melihat peluang itu, karenanya kita mengajukan agar mereka dapat kunjungi Aceh,” ujarnya.

Ia melanjutkan, tujuan kita mengajukan kunjungan wisata para atase negara-negara sahabat tersebut, sebagai bagian dan kontribusi kita untuk mendukung visit Aceh Years 2013. “Kita melihat ada peluang untuk mendukung visit Aceh years,” tukasnya.

Dijadwalkan, tambahnya, para atase militer dari 30 negara tersebut akan berkunjung ke Museum Tsunami, Kapal Apung, dan berbagai potensi wisata lainnya di Aceh. “Pada kunjungan tersebut juga dijadwalkan gubernur Aceh akan menyambut dan menjamu para atase tersebut,” terangnya. (WOL)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Jumlah Perempuan Menikah yang Selingkuh Meningkat

KAMMI Aceh: Miss World Hanya Eksploitasi Tubuh Perempuan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply