3:13 pm - Sabtu Desember 18, 1227

3.300 Ribu Mahasiswa Baru Unimal Ikut Kegiatan PAMABA 2017

84 Viewed Redaksi 0 respond
3.300 ribu mahasiswa baru Universitas Mallikussaleh (Unimal) dalam kegiatan Pamaba Unimal 2017 || pikirreview.com/safwan

Lhokseumawe— Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe, menggelar kegiatan pengenalan kampus bagi mahasiswa baru (Pamaba) 2017, Senin (21/08) pagi yang dipusatkan di Aula Masjid Islamic Center Lhokseumawe.

Acara rutin di dunia kampus itu akan berlangsung selama empat hari (tanggal 21-24 Agustus 2017) diikuti oleh 3.300 ribu mahasiswa baru dari tujuh fakultas di Unimal, yaitu Fakultas FISIP, Ekonomi dan Bisnis, Kedokteran, Hukum, Pertanian, Teknik dan FKIP  .

Kegiatan Pamaba 2017 ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Tahun 2017 ini memang  berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini fokus materi kegiatan pengenalan kampus mahasiswa baru lebih pada penyuluhan dan ceramah tentang wawasan kebangsaan, bahaya narkoba, sistem perkuliahan di perguruan tinggi dan siraman rohani saja”, sebut salah seorang panitia Pamaba 2017 Unimal.

Acara yang dibuka oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya itu dihadiri oleh seluruh pejabat teras Unimal, Seluruh Dekan dan Wakil Dekan, Kepala pusat-pusat studi, unsur mahasiswa serta unsur muspida lainnya. (RM)

Single content advertisement top

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

FEB Unimal Gelar Workshop Tatakelola Jurnal Terakreditasi

prev-next.jpg

FEB Unimal Gelar Pelatihan TOT Penulisan Artikel Jurnal Internasional

Related posts
Your comment?
Leave a Reply