3:11 pm - Jumat November 25, 3346

10 Siswa LPK ‘Fujiyama’ Magang di PLN Lhokseumawe

221 Viewed Redaksi 0 respond

Lhoseumawe – Sepuluh peserta pelatihan instalasi jaringan listrik dari Lembaga Pelatihan Kerja Smart Fujiyama Cunda dimagangkan di PLN Rayon kota Lhokseumawe, Lancang Garam. Sementara 10 peserta lagi siap menunggu panggilan magang darti PT Kana Insani Mitra.

Pemagangan ini berbasis anggaran 2013 dari Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI untuk 20 orang peserta disetiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Single content advertisement top

Lembaga Smart Fujiyama merupakan salah satu mitra kerja Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Lhokseumawe telah memberi pelatihan kerja kepada 20 peserta selama 4 bulan, dan saat ini siap dimagangkan.

Kepada PikirReview.com, Ketua Lembaga Smart Fujiyama, Zulfikar Johan mengatakan, “dengan adanya kegiatan pelatihan yang tepat sasaran; seperti pengangguran, pemuda putus sekolah terus diadakan pelatihan oleh pemerintah pusat, khususnya Aceh, karena angka pengagguran di Aceh saat ini sangat banyak”, ujarnya.

Johan juga mengatakan, “kami sangat bangga apabila suatu saat setelah pelatihan, para peserta yang telah dimagangkan dapat diperkerjakan menjadi karyawan diperusahan tersebut,” harapnya.(Edg)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kepala BKPMD Bangka Belitung Hajar Pramugari Sriwijaya Air

Zaini Abdullah Kembali Reshuffle Kabinetnya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply